Diposting Oleh Ferawilyanti, S.E., M.M.. • 1 Oktober 2024

JADWAL PENGAMBILAN TRANSKRIP AKADEMIK DAN IJAZAH BAGI LULUSAN DAN PESERTA WISUDA KE-18 TAHUN 2024

thumbnail

PENGUMUMAN

Nomor: 2243/UN59/TU.00.00/2024

Tentang

JADWAL PENGAMBILAN TRANSKRIP AKADEMIK DAN IJAZAH BAGI LULUSAN DAN PESERTA WISUDA KE-18 TAHUN 2024

 

Berdasarkan adanya perubahan aplikasi Penomoran Ijazah Nasional (PIN) ke Penomoran Ijazah Sertifikat Nasional (PISN) dari PDDikti sejak September 2024, maka adanya penyesuaian data lulusan dan penomoran ijazah, untuk itu kami sampaikan:

  1. Bagi lulusan dan peserta Wisuda ke-18 dapat mengambil Transkrip Akademik dan Ijazah mulai tanggal 10 Oktober 2024 dengan menyelesaikan beberapa hal:
    1. Mengembalikan Baju Toga
    2. Mengambil Foto Wisuda di fakultas masing-masing
    3. Mengisi Link Tracer Study pada :

Laman UTU (link : https://bit.ly/TracerStudyUTU)

Laman Kemdikbud (link : https://tracerstudy.kemdikbud.go.id/kuesioner)

 

  1. Lulusan dan peserta Wisuda ke-18 (Daftar nama terlampir pada https://shorturl.at/C62Zd ) BELUM DAPAT DIBERIKAN TRANSKRIP AKADEMIK DAN IJAZAH bagi:
    1. Lulusan Angkatan 2017 dan sebagian angkatan 2018 sd 2020 karena harus diajukan Usulan Exepsi ke PDDikti;
    2. Lulusan dan peserta Wisuda ke-18 yang memiliki kesalahan biodata di PINTOE (nama, jenis kelamin, tempat tanggal lahir, nama ibu kandung), yang tidak sesuai dengan dokumen pendukung, SUDAH MENGAJUKAN PERBAIKAN ke Biro Akademik namun belum divalidasi oleh PDDikti;
    3. Lulusan dan peserta Wisuda ke-18 yang memiliki kesalahan biodata di PINTOE (nama, jenis kelamin, tempat tanggal lahir, nama ibu kandung), yang tidak sesuai dengan dokumen pendukung, dan BELUM MENGAJUKAN PERBAIKAN ke Biro Akademik;
    4. Dokumen lampiran yg diupload pada link perbaikan biodata di https://shorturl.at/0sfHr harus BENAR, BAIK, SEMPURNA DAN TERANG, jika tidak maka akan terjadi penolakan dari PDDikti.

 

  1. Lulusan dan peserta Wisuda ke-18 yang BELUM DAPAT diberikan Transkrip Akademik dan Ijazah pada poin 2 (dua), tidak dapat dipastikan jadwal pengambilannya, jadwal perbaikan di PDDikti sekitar 2 (dua) minggu sd 3 bulan dan dapat memantau secara berkala ke Biro Akademik (Bapak Arif Fadhlian, nomor kontak 085277129601) pada hari kerja pukul 08.00 – 15.00 WIB.

 

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan dilaksanakan.

 

Meulaboh, 29 September 2024

Wakil Rektor Bidang Akademik,

 

Dr. Ir. M. Aman Yaman, M. Agric. Sc.

NIP 196311201990021002

Lampiran:

Kami siap membantu anda

Apabila kamu memiliki kendala atau pertanyaan. Silakan hubungi kami atau dapat juga membaca Petunjuk Pendaftaran terlebih dahulu

Butuh Bantuan? Hubungi Kami!